Jumat, 17 November 2017

Bermain Di Wahana Selecta Malang Terbaru Dan Terbaik Se Indonesia

Kabupaten Malang miliki banyak wisata menarik, sekaligus salah satunya kota penyumbang wisata paling banyak serta menarik di Indonesia, diantara satu nya yaitu wisata Selecta Malang. Wisata Selecta tidak hanya berikan penampakan pesona alam berupa taman, juga miliki wahana bermain Selecta Malang yang menarik.

Wahana Selecta Malang


Taman Selecta menjadi satu di antara wisata tertua di Indonesia, hal tersebut kelihatan keberadaan taman sudah ada sejak mulai jaman penjajahan Belanda. Dulu taman Selecta Malang menjadi area peristirahatan juga pemukiman buat warga Belanda.

Akan tetapi sehabis peperangan selesai, taman Selecta ditinggalkan satu persatu oleh warga Belanda yang pulang ke asalnya. Sekitar tahun 1949, lokasi Selecta Malang di bumi hanguskan oleh warga Malang, tanpa ada argumen yang jelas. Pada akhirnya taman Selecta dibangun kembali oleh 47 orang yang terakomodir dalam kepemilikan berbarengan antara pemerintah serta swasta.

Diantara satu wisata Malang ini miliki luas tanah kira-kira 18 hektar, akan tetapi untuk wahana permainan cuma 8 hektar saja. Letak Selecta Malang yakni di desa Tulungrejo, kecamatan Bumi Aji, kota Batu Malang. Jikalau dari pusat kota berjarak 25 kilo meter, dan dari pusat pemerintahan kota Batu berjarak cuma seputar 4 kilo meter saja.

Seandainya anda tertarik untuk bertandang ke wisata Selecta Malang maka butuh untuk buat persiapan dana sebesar 25. 000 per orang. Dengan hanya ongkos sebesar 25. 000, maka anda sudah mampu nikmati keindahan taman juga berapa wahana Selecta Malang.

Butuh ongkos tambahan pada wahana khusus seperti perahu bebek 15. 000 per orang, menunggang kuda untuk anak umur 5 tahun ke atas dikenakan ongkos 10. 000 per orang serta Flying fox dikenakan ongkos sebesar 20. 000 per orang. Selanjutnya daftar wahana Selecta Malang.


  1. Sky Bike 
  2. Playanground anak 
  3. Water Boom 
  4. Perahu Ayun 
  5. Flying Fox 
  6. Sepeda Air 
  7. Goa Singa, dan 
  8. Taman Singa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar