Senin, 20 November 2017

Informasi Biaya Tiket Green Village Gedangsari Flying Fox Ter Panjang Se Asia Tenggar

Yogyakarta menjadi satu di antara propinsi di Indonesia yang menyumbangkan tempat wisata dengan bermacam jenis wisata yang menarik. Wisata Gedangsari ialah wisata alam terdiri dari hutan serta perbukitan yang masihlah terjaga keindahan nya. Tidak hanya itu ada wahana Green Village Gedangsari Flying Fox, resmi terdaftar paling panjang se Asia Tenggara.

Green Village Gedangsari Flying Fox


lokasi wisata Green Village Gendangsari ialah di dusun Mertelu, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunung Kidul. Pemandangan alam yang di tawarkan oleh salah satu tempat wisata Gunung Kidul ini yaitu mampu nikmati keindahan kota Klaten serta Yogyakarta secara langsung.

Berkat area wisata terletak di pegunungan yang masihlah terjaga kelestarian nya, jadi hawa di sana pun merasa segar sehingga sesuai buat anda yang pingin berlibur, sehabis melaksanakan bermacam kegiatan melelahkan di kota yang panas dan banyak polusi udara. Lokasi wisata Green Village Gendangsari terdapat di tempat strategis, berkat ada ditengah tengah tiga desa. Wisata Green Village Gunung Kidul ini menjadi diantara satu wisata baru, dikarenakan baru diresmikan pada tahun 2016 dengan bantuan PNPM MP3KI.

Buat wisatawan yang tertarik pada hobi uji adrenalin maka wisata Green Village Gendangsari ini sedia kan sarana flying fox. Wahana Green Village Flying Fox ini miliki panjang 625 meter, maka membuat nya ter panjang se Asia Tenggara. Mampu diasumsikan bukan, asyiknya bermain wahana flying fox dengan terombang ambing di udara.

Wisatawan tak perlu risau yang miliki keinginan mencoba wahana flying fox ini, dari sisi keamanan telah menggunakan perabotan standard internasional maka akan terjamin kenyamanan serta keamanan pengguna. Wisatawan mampu menyaksikan pemandangan Green Village Yogyakarta sambil melayang-layang di udara. Biaya Wahana Green Village Gedangsari Flying Fox seratus ribu tiap tiap orangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar